Game Runch Rush, Bertani dan Berternak, Asik Rek

on Rabu, 21 Desember 2011
Ayo siapa yang suka game bertani dan berternak? Ini ada sebuah gemae yang sangat bagus bagi anda. Judul game ini adalah Ranch Rush
Game Ranch Rush ini hampir mirip dengan Harvest Moon. Game yang bercerita tentang peternakan dan pertanian. Juga hampir mirip dengan The Sims 1 versi Making Magic dalam hal proses pembuatan makanan.


Ranch Rush terdiri dari 55 level untuk masing-masing kategori Easy dan Expert. Musik latar, warna serta gambarnya sangat menarik dan membuat kamu bermain tanpa mengenal waktu. Membuat kamu benar-benar seperti menjadi petani & peternak sungguhan. Semakin tinggi levelnya, kejelian dan daya pikir semakin ditantang.
Yang membuat seru game Ranch Rush ini adalah jika jarak bunga dengan sarang lebah terlalu dekat maka saat mengambil madu kamu akan disengat lebah tersebut. Seperti halnya dunia nyata, tanamannya juga bisa terkena hama, membutuhkan air atau harus ditanam kembali.

Game Ranch Rush ini benar-benar mengasyikkan, semakin tinggi levelnya semakin membutuhkan tantangan. Suara gamenya sangat mengundang penasaran untuk melihat bagi yang mendengarnya. Tidak akan pernah bosan untuk memainkannya.
Adapun ini sedikit tips and trick untuk game ini.
·         Tanamlah bunga sejauh mungkin dari sarang lebah agar bisa leluasa saat mengambil madu.

·         Ukuran petak per jenis tanaman cukup 3x3 dengan bagian tengah dikosongkan untuk kran air otomatis.

·         Beli 6 sarang lebah, 2 sapi, 2 biri-biri, 3 burung unta untuk mendapatkan target secara optimal.

·         Letakkan mesin pembuat saus tomat, selai anggur dan roti berdekatan dengan jenis tanamannya masing-masing.

·         Saat akan menuju ke level berikutnya, usahakan semua produksi sudah penuh, dengan begitu target pada level berikutnya dapat terpenuhi dengan cepat.

1 komentar:

Eka Novita Sari mengatakan...

kenapa harus main game sih???????
knp gak langsung dipraktekkan ja menanamnya di bumi yang asli... kan bs mengurangi global warming ^_^

Posting Komentar