Penghuni Asrama Mahasiswa ITS Rayakan Idul Adha dengan Makan Bersama.

on Senin, 07 November 2011

“Acara ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan  menjalin silaturahmi antar penghuni asrama mahasiswa ITS pasca Idul Adha” ujar Oktovian Zuhri selaku ketua panitia pada acara makan bersama sesama penghuni asrama ITS.
Asrama Mahasiswa ITS, MV – Senin malam (7/11) pelataran kantin asrama mahasiswa ITS tampak ramai. Pasalnya, disana diadakan makan bersama oleh pihak UPT asrama mahasiswa ITS. Dalam pengadaanya, acara ini berjalan cukup lancar. Acara ini telah dilakukan lebih kurang sepuluh kali tetapi dalam event yang berbeda-beda, tidak hanya idul adha.
“Kami mendapatkan daging kurban dari ikatan alumni mahasiswa ITS yang pernah menghuni asrama mahasiswa ITS” aku oktovian ketika diwawancarai dilantai dua depan kantor UPT asrama. Mahasiswa teknik perkapalan 2007 ini mengaku senang terhadap antusiasme teman-teman penghuni asrama yang telah memeriahkan acara tersebut. Ia berharap acara ini tidak putus dijalan begitu saja, dan kedepanya acara ini dilaksanakan dengan lebih maksimal lagi. 
“Acaranya sangat bagus karena membuat kita semakin akrab dengan penghuni asrama lainnya” ujar Anis Latif Rosyidah. Mahasiswi jurusan Sistem Informasi 2011 ini mengaku senang dengan diadakannya acara makan bersama ini. “Semoga berlanjut ya acara seperti ini, kalau bisa setiap bulannya diadakan” ucap Anis sembari ketawa ketika ditanyai disela-sela acara ini.
Sementara itu Muhammad Salahudin, mahasiswa teknik kimia 2011 ini mengaku sangat senang sekali. Bagaimana tidak, mahasiswa asal Bogor ini tidak sempat merayakan lebaran  bersama keluarga besarnya dikampung halamannya. “Akhirnya makan daging kurban juga” ujar ahmad sambil tersenyum senang.
Lain halnya dengan Linda Fatmawati, mahasiswa jurusan Matematika tahun 2011 ini mengaku kecolongan akan adanya acara ini. “Aku baru tahu adanya acara ini ketika melihat anak-anak bergerombolan ramai-ramai ke sini, sosialisasinya kurang” ujar Linda. Pengumuman acara ini Cuma tampak terlihat di pos parkiran terpusat asrama. “Semoga pada kesempatan lainnya, acara ini lebih ditingkatkan sosialisasinya” tutup Linda.  (m9)


0 komentar:

Posting Komentar