Malin Kundang Berhasil Menghibur Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi

on Selasa, 08 November 2011
Kilas balik cerita Malin Kundang menjadi drama yang paling menarik di pentas talent show mata kuliah keterampilan interpersonal jurusan Sistem Informasi. Drama ini dikemas semenarik mungkin dan digarap sekreatif mungkin oleh pemerannya.
Sistem Informasi , MV – Selasa sore (8/11) hal yang seru terjadi di kawasan garden jurusan Sistem Informasi. Pasalnya, disana telah diadakan penampilan talent show yang bertemakan cerita rakyat dan fable. Penampilan sandiwara klasik malin kundang yang sangat fenomenal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi  para penonton yang notabenenya adalah mahasiswa jurusan Sistem Informasi 2011.
 “Drama ini sangat menarik dan seru, ceritanya jelas dan tidak membuat bosan” ujar Annisa Husna. Mahasiswa jurusan Sistem Informasi 2011 yang menjadi penonton tersebut, mengaku terhibur dengan alur cerita dan penampilan drama malin kundang ini.
Begitu juga dengan Giovanny Praisukma Pertiwi, mahasiswa jurusan Sistem Informasi 2011 ini juga turut berkomentar tentang penampilan drama malin kundang itu. Menurut Vanny, “Unsur tradisionalnya dapet, lucu dan sangat menarik.” Vanny pun tidak menyangka bahwa teman-temannya dapat menampilkan drama sebegitu bagusnya dan menghibur para penonton. “Mereka menampilkannya secara all out dengan balutan dekorasi panggung yang juga sangat bagus” ungkap Vanny
 Arif Pradana salah satu pemeran cerita malin kundang ini mengaku sangat senang dengan antusias penonton dalam menikmati perform mereka. Arif mengatakan “Kami hanya ingin memberikan sandiwara klasik dengan sentuhan modern kepada para penonton.” Memang balutan pengetahuan masa sekarang menjadi alasan tersendiri bagi para penonton untuk tertawa. Salah satu adegan menariknya yaitu ketika malin kundang menandatangani sebuah mouratorium kepada ibunya agar ia tidak jadi dikutuk. “Kami sengaja menampilkan adegan-adegan yang lucu, ini bertujuan agar para penonton tidak bosan” tutup Arif.

2 komentar:

Aldo K. Wachyudi mengatakan...

Bawah ane maho.

MINORITY VOICES mengatakan...

ini menghambat para komentator lain untuk berkarya di postingan ini do...gmna seh????-_-"

Posting Komentar