OST Anime yang enak di dengar, menyedihkan, menyentuh dan pastinya keren abis

on Kamis, 18 September 2014

Musik, bagaimana jika hidup tanpa nada, suara dan irama? entah.
sumber: google.com

oke gan, kali ini ane bakalan update tentang lagu2 anime yang paling serng ane dengerin jadi plylist gitu. oya btw ane barusan ngapdate aplikasi soundcloud ane di andro leno ane. menurut ane itu aplikasi bagus bgt untuk mengatasi masalah HDD smartphone yang kecil bgt. yap cuma modal internet badai (sumpah lebay) kita udah bisa nge play berbagai lagu yang di stored para user nya. good job deh soundcloud, ditambah lagi itu aplikasi user interfacenya kece bgt, pasti itu tukang dandan GUI nya anak teknik persalonan haha, so cool !

oke skip masalah soundcloud, ane sedang senang dengerin lagu anime2 masa kecil maupun anime yang ga tamat2 haha kayak naruto sama detective conan. trus lagu2 lama kayak lagu inuyasha atau samurai X dll. nih kasih list lagu untuk agan-agan bupper. ane urut ya !

1. Everlasting - B'z  (Detective Conan Movie - the Phantom of Baker Street)

2. No Regret Life - Nakushitakotoba (Naruto)


3. Don't wanna lie - B'z (Detective Conan Movie)


4. Fukai Mori - do as infinity (inuyasha)

5. change the world - versi inggris (inuyasha)

6. anata ga irukara - komatsu miho (detective conan movie)

7. love and truth :((( (Naruto)
yang paling baru nih, doraemooon :D (what a legend)
8. Himawari no yakusoku - motohiro hata


itu semua lagunya cukup enak di denger, ya lumayan lah untuk obat galau saudara saudari semua, haha
sekian dulu gan, ntar ane update kapan2. hehe bye

0 komentar:

Posting Komentar