Pendeklarasian MinorityVoices.blogspot.com

on Minggu, 23 Oktober 2011
Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarakatuhu.
Alhamdulillah yah, pada kesempatan kali ini saya sebagai admin minority voices mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan kesehatan dan kesempatan-kesempatan lainnya yang sangat banyak kepada saya dalam hal pembuatan tugas blog ini. Salawat kepada nabi besar Muhammad SAW yang menjadi tokoh inspiratif yang menginspirsai saya dalam banyak hal di kehidupan ini.

Dalam pendeklarasian ataupun peresmian blog ini ataupun lebih tepatnya postingan pertama di blog ini saya sebagai admin akan sedikit mengulas tentang curriculum vitae saya.

Nama                             :Haris santika
NRP                              :5211100045
Jurusan/fakultas             :Sistem informasi /FTIF ITS
Jenis kelamin                  :laki-laki
Alamat asal                    :Saruaso, Batusangkar, Padang, Sumatera Barat
Alamat Surabaya            :Asrama mahasiswa ITS blok I no:214, Surabaya, Jawa Timur
Email                             :ais.sevenfoldism@gmail.com   
No Hp                           :083180193xxx

TK                                   :TKI Al-Amin, Dobok, Batusangkar, 1998-1999
SD                                   :SDN 06 Saruaso 1999-2002, SDN 14 Kp.Baru Batusangkar 2003-2005
SMP                                :SMPN 5 Batusangkar 2005-2008
SMA                                :SMAN 3 Batusangkar 2008-2011
INSTITUT                       : ITS(Institut Teknologi Sepuluh Nopember) Sistem Informasi FTIF 2011-....

Sekian dulu dari saya, jika ingin contact-contackan dengan saya silahkan kirim pesan dengan alamat email diatas. Terima kasih.

Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuhu.      

0 komentar:

Posting Komentar