Inisial. (menye2 inside)

on Selasa, 15 Oktober 2013
Luapan debu pun bisa hitamkan awan J




Sekarang ane mau bahas tentang inisial nama yang sama tapi dengan individu yang berbeda. Ga penting sih, tapi ini persoalan serius soalnya berbicara tentang hati coy (sekali2 boleh mosting menye2 baca; melankolia haha).

Jadi gini coy, di umur yang udah menginjak kepala dua, ane harus mencari satu incaran di 5 tahun kedepan bisa ane nikahi. (AMIN) udah dapet sih udah hampir setahun juga deket (apa lebih ya?). Jadi gitulah udah lama juga tuh deket dg seorang wanita haha. Tapi ya gitu emang dasar ane pendek, dekil, jelek, dan ga ganteng2 bgt, ane kalah bersaing deh. Karena ane bukan pejuang cinta (ya elah bahasanya), ane PDKT nya ga intensif2 amat, ane cupu soalnya, ga PD, dan ga ada juga yang bisa dibanggain dari seorang anak kampung kayak ane, kere pun hahaha.  Kalu ente bilang ane merendah bgt, itu bener, ane emang rendah :D

Tapi akhir2 ini ane coba intensif, itu pun berkat doktrin dari kaskus forum HTH sama doktrin berbagai lagu yg ane denger. Dan apapun yg ane lakuin sia2 gan, ya percuma lah, ane ga bisa ngalahin minimal nyaingin lah tuh orang ganteng dan cool sejagad menurut dia. Walaupun ane juga ngakui itu, hahah.

Dia anaknya sih emang lebih tinggi dan masalahnya nih cewek juga lebih tinggi dari ane, (malu2in ga sih haha). Tapi ttp PEDE sama2 manusia juga kok. And then masalah pun berlanjut, tuh cowok punya inisial nama sama ane. Sebut aja tuh inisialnya HS, nah ane juga HS. Jadi terjadilah trademark dia = #theRealHS ane = #TheFakeHS. Karna ttp aja the real yang emang real. Haha. Trus ane apa? Sebutir H2O di tengah laut kali ya. wkwkwkkw 

Ok fine gan, kalau orang bilang cinta yang bener itu adalah org yang lu cintai bahagia walaupun lu hancur berkeping2 kayak sun rain haha, maka ane juga ngikut prinsip tanpa dasar journal penelitian itu. Tapi secara logika awam sih lumayan masuk. haha. namun bagi si cewek dia juga ga bisa apa2 gan soalnya si cowok kayaknya ga suka cewek. wkwkwkwkkwkwk, ga becanda. mereka juga ga saling terhubung kok, (destination has unreachable) cuma satu kayaknya yang mau konek, capek nge ping tapi RTO mulu haha. ya itu di ini cinta linear gan bukan segitiga. haha tapi apa lah daya tuh cewek maksa bgt sama si real, ga bisa move on dia. haha

ente bisa nangkap isi tulisan aneh bin ga penting ini kan? yaudah, ane hentiin aja tulisannya capek tengkurap nih bikin tulisan ini, tulang rusuk ane bisa nyekung lagi, haha. intinya mbaknya suka yang real, si fake suka mbaknya, tapi ya gitu, yang nyata itu ada yang palsu itu KW, kualitas nya jelek, dan akhirnya berlalu aja. :)

And then, finally ane bilang ane harus move on, ane sih secara nyata ingin nyari istri dari sekarang, biar bisa ane doain terus hidupnya sehat selalu dan selalu dibawah lindunganNya J. Tapi ya gitu ane mungkin skip dulu deh tuk beberapa saat, sampai gejolak di hati normal :D.

seperti biasa ini lagu yang keren yang ane suka gan, film nya juga baguss, rekomended deh :) haha

berlalu





0 komentar:

Posting Komentar